Sabtu, 28 Juli 2007

SuraT Ultah Dari AAs
“standing In the Small Branch”
(artikan sendiri dengan bijak)

sebelum aku memulai isi lembaran kosong ini, perkenankan aku untukmengucapkan selamat ulang tahun yang ke-18 buat sahabtaku wikan.semoga di usia yang terbilang matang ini wiakn dapat lebih mantap, siip, konsisten, dan berwacana, baik di kehidupan spirituil maupun di kejidupan fana……..
“everything in this life can be predicted, but not all prediction can be exactly too. For 3 years together with wikan, I learned many cases like friendship,emotion, respectfull,LOVE, and etc……
thank you beb!!!!”(asnan Lamp’s)
perkenalan,perjalanan, bahkan persahabatan kita memang masih berumur jagung namun aku justru terkejut.mengapa? karena di usia yang masih begitu dini yaitu 3 tahun aku telah dapat menemukan, meraskan, dan menikmati berbagai konflik kedewasaan yang amat mengesankan bersamamu kan!!!
Wikan di mata seorang Aas:
Wikan itu oportonis dan pekerja keras, namun di balik 2 sifat itu wikan masih menyimpan berbagai sifat yang membanggakan yang tidak dapat aku sebut satu per satu. Wikan tetap manusia yang belum bisa dan mungkin mustahil untuk terlepas dari kekurangan. Menurut aku wikan itu sering terlena, terlena karena cinta yang membara, selebihnya mungkin hanya kekurangan yang dapat diselesaikan tanpa harus berpikir 5X,oiya hampir lupa, ketika teman2 menyebut nama wikan pastilah mereka berpikir tentang seni hal itu terjadi karena memang di pembuluh nadi atau venanya ada aliran seni yang begitu deras.
Unusual case between me and wikan…
yup about love!!!
Certa ini jauh sebelum wikan memutuskan untuk memiliki pendamping semu seperti hari kemarin, heri ini, bahkan hari esok yang tak pernah terduga….
Cerita ini berawal ketika kita duduk di kelas 1 namun terus terkait ketika kita duduk di kelas 2 bahkan sampai kelas 3…
Berangkat dari xb…
Menuju BHA mampir di sosbol…
Lalu sampailah wikan pada perempuan yang bernam eci’(sumpah saiki aku paling mangkel karo kuwi wedok, bukan aku ingin memutus tali silaturahmi tapi aku ra nyongko kok kuwi wedok begitu sok, objektif, lan ending) forget her!!!!!!!!!!!!!!!!
Ternyata sesamainya di sosbol wiakn tidak langsug pulang namun masih muter2 di lapangan sosbol….
Woe..e..ee..ee…eeeee
Ternyat wikan menginap di sosbol untuk bercengkrama dengan perempuan lain yang bernama yayi.
Destinasi berikutnya dah bukan di lapangan sosbol, tapi di tempat yang lebih privat…..
Anda benar!!!!
Rumahnya yayi……
Walau panas terik matahari
Harga premium melambung
Sagan-banyuraden bukanlah halangan
Ketika api cinta mulai terpercik lengo mambu!!!!!!!!!!!!!!!
Opo wae bakal dilakoni
Ha..ha..ha..
~Asnan lamp’s~
terus yang dibilang aneh adalah ketika diriku secara naluri tanpa dipaksakan mempunyai rasa dengan “mantan2” wikan. Aku yakin ketika aku jujur pada waktu itu setelah apa yang aku lakukan dengan salah satu “mantam”wikan, pastilah wikan kaget!!!!
Kok iso…
Tapi dengan bijaknya wikan mengkover semuanya dengan mengatakan aku ra po2 as’
Wikan sekali lagi aku ucapkan selamat, tapi kali ini untuk keputusanmu.
Yang telah berani berkomitmen dengan perempuan….
Aku pesen kan!!!
Tetep jadi wikan yang aas kenal ya kan…
Aku tau sampe hari ini wikan masih menyimpan ras buat yayi,aku menyadari itu wikan!!
Begitu juga aku sadar apa yang “adik wikan” (singgih red;) gak beda jauh dengan wikan!!!!
Aku gak mau pertemanan kita hambar dengan adanya masalah cinta….
Sekedar info semenjak beberapa pekan ini akutelah menyamakan sifat dan perlakuanku terhadap yayi dan eci…..
Sabtu,14 juli 2007
12:09
we can not predicted what happen tomorrow.”
Asnan lamp’s
Special letter for wikan birthday
Itulah sebuah surat yang bener2 bikin aku tergelitik untuk mengulasnya.santa as aku janji gak akan berubah!!

Tidak ada komentar: