Jumat, 20 Juli 2007

13 Juli yang SunGGuh BerKesaN

sebelumnya, mohon imajinasi anda dikembangkan. Anggap saja hari ini, saat anda membaca posting ini tanggal13 Juli….
Hari ini, 13 Juli 07, aku ulang tahun.yah bagiku udah cukup dewasa lah umur 18 tahun. Lebih asyik lagi ternyata hari ini ada malm perpisahan, bahasa gaulny promnite. Sebelumnya sih aku sempet sangsi ma ne acara, ternyata setelah lama aku perhatikan perjalananya, ternyata sayik juga, bahkan sebelum hari-P pun aku telah menemukan soul dari acara ini, sedikit kekecewaan sih, soalna aku adalah salah satu panitia yang bersifat apatis kepada panitia, padahal aku juga panitia. Ini semua dikarenakan bahwa acara ini didominasi oleh anak IPS.prek…
Pagi ini aku bangun langsung bersih2 kamar dan ruang sekitar soalna aku mau banca’an syukuranku cos aku udah keterima ugm, lulus, dan yang jelas aku hari ini ulang taun. Emang sih gak banyak ang tau tentang kapan ulang tahunku, orang yang pertama nyahut aku untuk mengucapkan selamat adalah MyJasminE dari 3B, wah cocok, menyenangkan sekali. Selanjutnya adalah PimaQ, dia nagsih aku kado yang ok punya.. sebuah jam alarm yang berebntuk gitar. Cerita lain tentang aku dan pimaQ di H-1 ultahku bisa dibaca di GaRa2 banyak OmonG. Selanjutnya adalah aDi Mulya Pradana, sobat lamaku yang ternyata sangat perhatian ma Ku.
Kembali ke pokok….
Dalam banca’anku aku ngundang teman2 deketku menurut rekomendasi ortuku, sebelumnya maap, bukan aku pingin diskriminasi, kau sebenarnya pengen ngundang semua sahabatku, tapi berhubung duit mepet, dan yang direkomendasikan oleh ortu hanya sering keliatan aja ya..sekalimaap, yang aku undang adalah IvanAANgAasImRoNLotEkUUsRuRIYApenAntOONSinggIH…emang sih g datang semua. Tp gpp..tengs for yor hop for mi gais…maap juga buat temen2 yang g aku undang, lain kali aku pasti bisa ngasih sesuatu yang bener2 asyik buat kalian. Ill Love em ol!!pokokna hari itu makan doank dan ngbrl ampe sore.
Ok..lanjut kemalam harinya, pronite bener2 ok biarpun aku belum liatPW, aku udah bisa ngerasain nikmatnya malam kumpul terakhir anak2 angkatanku..yeah!!malem ini aku dapat beberapa porsi khusus dalam manggung nya. 3 kali Dab!!satu anma AangYapeN, satu sama Patrock, satu lagi aku solo…wuih..serem kan?! Cerita lebih lanjut ada di sePUtar ManGGung terAKhir yang pertama ditayangkan adalah Film porbis..aku banyak keluar tuh..film tentang cewek tercintaku yang pertama di4b, iis, selanjutny dan selanjutnya..pkkna banyak pertunjukan seru. Yang paling seru saat IPA 2 naek panggung.AkuAAngYapeN bawain empat lagu Kangen, semua bisa bilang, to be with you, dan lagunya audioservice, SUSI hahahahahahahaha….pokoknya gila2an soalna yang jadi vokalnya adalah aang!mbeeek!!
Lanjut…yang selanjutnya adalahb patrock yang tanpa aang. aku solo dulu tapi. Lagu yang sangt indah buatanku, Bukit berkabut, seutuhnya dan seikhlasnya, dan sebenarnya, setulusnya, aku persembahkan untuk sahabat, mbaku yang selama ini menjadi orang pertama yang menjadi sahabat cewekku, RADENROROAJENGARUMSARIYAYIPRAMESTI sing ayune…………………………………………………...kaya tessi.:) pokonya bener2 surprise…..aku koq kendhel ya..
Selanjutnya aku baru nyani bareng patrock yang bawain lagu judulnya apa aku rareti, tau krungu we ora, ketoke judule dry and wet po yo…embul lah, sik jelas aku mung ngocok2 gitar naganti moncrot2(emang isa?) maksidnya sampe suaranya gak karuan, zuzur kau ra latihan.tapi sukses koq!!alahamdllh
Setelah ituaku nbrl bentar ma ajeng, kau Tanya kesanya tentang tadi, dan dia ternyata bener2 sengng dan yang jelas kaget!!hahahahahahahahahahah..itu yang kuharapkan, jadi berkesan gitu loh!! Sampe acara puncak yangdiisi oleh band yang bawain lagu2romantis gitu, aku nagajak ajeng ngobrol lebih lanjut….so sweetna lagi, kita balikan di bawah pesta kembang api yang indah, diselingi lagu yang romantis. Eit, jangan salah persepsi dulu, kita balikan sebangai temen lho….kita menjalin lagi rantai persahabtan yang sempat terputus selama sekitarsatu tahun!!!eeehmm…asyik deh
Kita saling ngasih janji kita buat berusah jadi kayak dulu, kira2 menyatukan kelingking kita sudah cukup untuk membuktikan itu semua….:)
ForAJENG: I never forget our days when we always share everything in past time. Im sorry if ican’t be adult boys for you,but I promise, I’ll be myself, only myself for our friendship. I’ll be your friend….
Abis itu pulang dan blablabla…

Tidak ada komentar: