Jumat, 20 Juli 2007

GaRa2 banyak OmonG

Sehari sebelum hari ulangtahunku, jadi tanggal 12,aku janjian ma PimaQ buat maek berdua ke atap, dia sih yang ngajak aku menghabiskan malam liat bintang ma kau di atap(swaragama lante paling atas) tapi aku akhir2 ini mang lagi sibuk yaa….gt deh
Pagi ahari bangun tidur ga ngapa2in Cuma kaya kambing pilon yang kerjaanya cuman ngolet kesanakemari ga jelas gt..pokoknya plompangplompong menyebarkan abab bacin ke penjuru kampungku. Kau lantas mandi menyucikan diri dari mani, emang aku abis nagapain? G ding maksudna dari dangkal! Bersih bersih lantas baca majalah di kamartamu sambil nunggu AangYapeN….yukz..kita hari ini latihan lagi , seperti bias kita latihan buat manggung promnite besok , yang jelas kita latihan outdoor di tempat yang sangat padat vdengan hirukpikuk manusia jogja yang hobinya nongkrong2….sekalian uji mental buat besok biar gak gerogos (grogi sampe mrongos kaya jongos bokongnya tepos). Kita latihan gladi resik dari jam10 sampai jam12.cerita lebih lanjut Klik di LaTihan NyanYI Ala KambING MinTA KawiN sepulang latihan aku langsung disambut aas dan imron yang bertandang ke rumahku sebelum aku sempat istirahat panjang setelah sholat luhur, hibernation at summer day. Mereka datang dengan gila, ngobrol ngalor ngidul rakaruan dan saling serang menyerang, thong cumonthong cot cumocot. Tujuan aslinya dadalah nyuruh akau ndesain cocard, lebih tepatnya undangan buat reuni. Emang jadwal aku ahari itu sangt padat, nanti jam 2 aku harus latihan ma patrock, dan aku janjian ma PimaQ abis ashar. Singkatnya, segalanya hancur, aku selesai desain setelah ashar sekitar jam 4 dan langsung caw ke rumah sem jamsetengah 5. untung sih mundur bisa, toh aku di sana juga gak latihan soalnya fandi gak da,yo ming ngobrol ra jelas kae..maklumlah reuni. Wuih adzan tiba dan aku buka pusa nadzarku yang terakhir di rumahnya sem, thx yo sem atas gorengan dan wedang teh-e. setelah adzan aku harus bisa sampai rumah PimaQ. Aku langsung apamitdan bedanadapan cari masjid buat sholat dulu,aku sholat di pat bhe dan selanjutnya cari bensin buat perjalananku jauh ke timur.
Sampai deh di rumah PimaQ aku nyampe di san jam7 tepat dan ternyata dia udah nunggu aku ncukup lam hingga malam dan akhirnya dia harus terjebak di rumahnnya sendiri, solanya gak boleh maen di malam hari. Iya sih, masak cewek2 maen malem. emang kalong??!! Ga banget deh!! Akhirnya kita Cuma ngbrl2 gila di situ, dirumah PimaQ! Hihihihi.. hari itu PimaQ barua ada job mijetin eyangNya…
Singkatnya,kita ngbrl ampe malem jamsetengah sepulh,pa aj dibicarakan, mulai dari promnite sampe perkenalan PimaQ dengan dompet distroku yang sangt cantik!!hahaha… menurutku aku mang bermulut lebar, bertenggorokan beton, berlidah pejabat, koq aku bisa yaa nrocos ngomong terus gak karuan. Kita ngobrol dari jam 7-setengah10. sebenarnya aku tu orang yang tahu waktu lho..berkali2 liat jam dan saat aku mo pulang, pimaQ masih aj ngajak ngbrl hingga kita ngbrlin dompet distroku yang paling molek sedunia…waktu aku keluarkan pusaka keuanganku tiba tiba isinya keluar semua…recehan…berceceran. Selanjutnya kita menengok lebih dlama lagi dab kita temukan banyak sekali nota2 yang tak berguna, bahkan nota waktu aku beli gitar dulu masih ada dan sekarang sepertinya sudah masak, diimbu nganti setahun.
Waktu makin larut dan aku gak mau nunggu waktu makin jauh berlalu, g amau juga nunggu diusir ma empunya rumah. Baru aja mikir gitu, tb tiba, eyangnya PimaQ keluardai kamar tengan sambil mengacungkan telunjuknya ke arah jam yang jarum pendeknya berada diantar angka 9dan10…..buset….udah malem juga ne…seakan2 eyangnya bilang, “banyak bacot loe, cepet pulang g loe, gue g bisa tidur ne!!” kira2 gitu, aku bisa liatdari sorot matanya yang tajam dan mimik muka yang sedikit masam . sialnya, pImaQ gak tau kalo eyangnya gt, Solana dia membelakangi eyangnya. Siapa yang gak miris kalo gitu, cepet2 deh aku beresin dompet bututnan cantik miliku, pimaQ aku suruh bantuin biar cepet. Karena dompetku itu berkapasitas 15000 penonton, jadinya isinya gak kebaynag banyaknya, so waktu tumpah, rymah pImaQ jadi kaya bantar gebang yang penuh sampah, dadine le ngresiki suwene poool!! Seakan 2 gak sabar nunggu aku pulang, eyang tadi nongol lagi dan mengulangi hal yang sama, lalu masuk lagi. Sekarang udah beres. Aku lalu pulang dan minta pamit, tapi seakan2 gak ada orang di dalem rumah yang mau aku pamiti, akhirnya eyangnya lagi yang muncul,tapi dia cuima senyum dari jauh dan aku pun ngurungin niatku buat nyalamin dia. Sumpah aku bener2 takut kalo aku diblacklist ma keluarganya pimaQ gara2 aku banyak omong…..

Tidak ada komentar: