Selasa, 10 Juli 2007

OnggOkAN RoTai(pengalama waktu aku SD)
pagi itu aku bangun dengan girang dengan iler meluber dengan derasnya, maklum masih SD. bangun pagi jam 5 emang enakna langsung ngo**k (ya g lah, emang aku seburuk itu, ingat masih SD) maunya sih langsung sholat, tapi ya namanya manusia pasti ada saja yang menggangu, yaitu"kepuyuh" maklum lah aku kan manusia dengan metabolisme paling lantjar se-sagan. Lanjut..masuk WC, ngujuh deh!!cuu...uur!!ceer!!coor!! waktu itu kencingku benar benar indah, macur kesana kemari dengan liarnya. ke tembok, ember, bakmandi, n' lobang buayaku yang tercinta (lengtaiwong/bolongan WC). mataku terpana melihat sesuatu mirip pisang (lonjong dan panjang) yang berdiri tegak tepat di bibirku, salah, di bibir lobang WC. kalu sulit membayangkan, ilustrasinya pokonya saperti roti lah..pagi itu sang surya masih terlelap, so aku gak tau apa warna benda itu.
gak pikir panjang, emang aku waktu itu masih sangat lapar ya..selanjutnya aku berniat mengambil roti itu. sial...roti itu ternyata teksturnya tidak seperti yang diharapkan. jemek, bergerinjal, dengan sedikit butiran2 biji lombok. satu lagi ciri yang meyakinkan hatiku bahwa itu adalah residu tubuh adalah baunya yang sangat persis dengan bau kentut kambing(emang pernah Nyium kentut kambing?)
SELAMAT!! anada mendapat jackpot pagi ini berupa roti super( baca TAI). alhasil aku hanya terdiam dan menunggu diriku muntah. oba tebak!apa yang selanjutnya kau lakukan? aku lansung mainin jariku di dalam mulutku( ya gak lah!!) . emang gila yang punya ne tai!ngising koq ra digrujuk!! aku deh yang kena rotinya!!yah.. selanjutnya kau beroa muga2 ynga punya ne taek ditunjukan jalan yang benar!!biar kalo ee' tepat sasaran(pada lobangnya)

Tidak ada komentar: