Sabtu, 28 Juli 2007

NovOTEl atO hyaaT

Sutau Hyaathari aku mo ke rumah aas, waktu itu aku baru saja dari Ugm dan langsun meluncur ke utara, jakal gtu. Dari selatan sempe deh aku di perempatan selokan yu djum. Karena lampunya udah merah, aku gak jalan terus ke utara, tapai tetep aja ngebling ke barat, kekeiri gak boleh terus lho padahal…. Lanjut, aku akhirnya balik arah menuju e timur soalna aku pikir kalo dari barat ke utara bisa langsung, kekiri jalan terus. Sayang sekalisaudara2, ternya prediksiku meleset, kekiri gak boleh jalan terus…..mandeg lah
Hai itu sangat panas dan aku nyaris tidak bisa berpikir jernih, sampai suatu saat ada sebuah mobil van silver(entah apa merknya, xenia, avanza,embuh lah) dari dalan mobil itu methungul kepala pria seumuran bapaku yang berkumis cukup seksi untuk ukuran banci…btw wajahnya rada’bloon. Dia Tanya ke aku
“maaf mas, boleh Tanya,novotel itu dimana ya?” dia kayaknya gak tau beneran
akupun berpikir keras unutk mengngat kemana arah ke novotel dan jawabanku adalah…
“bapak langsung aja ke utara ikuti jalan kaliurang, nanti setelah nemu per4tan besar; perempatan ring road; bapak langsung ke rarah barat, teruuuus aja, setelah nemuin lagi per4tan yang besar lagi, silakan bapak menuju ke utara…gak jauh koQ, liat sii barat dan ketemu deh novotel. Hehehehe….”
“masakih yaw mas”
e.. tiba tiba lampunya hijau, langsung deh aku ke kana , mo ke rumah aas,yah senengdeh bisa menolong sesama. Setealah beberapa saat aku jalan, aku mulai inget kalo yang aku tunjukin jlanya tadi bukan novotel, tapi HYAT…..teller deh aku, padahal kan novotel kalo dari ugm tinggan ke selatan dikit udah nyampe, sedangkan hyat musti muter jaooooh bgt…taek, tapi tetep aja aku gak balik ke orang tadi, isin je…..
Aku bisa bayangin wajahku waktu itu pasti sanagt sumringah karena bangga telah bisa berbaik hati pada orang yang ilang digabur di jogja…padahal aku sebenarnya sanagt goblok!!
Maaap ya bapak yang berkumis seksi sekelas bencong….

Tidak ada komentar: